Jumat, 13 November 2015


 CERITA HANTU JEPANHG
Lusa nanti,sebuah sekolah dasar mengadakan kegiatan camping.Semua anak-anak yang ingin mengikutinya sudah tidak sabar menunggu hari itu.Salah satu dari anak itu adalah Daren,ia sudah tidak sabar lagi untuk mengikuti camping itu.Sebelum pergi bercamping,Daren menyiapkan keperluan yang akan ia pakai nanti di sana.
Waktu yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba juga.Daren dengan teman-temannya mengikuti Mr.John dengan tertib masuk ke dalam bus.Di dalam bus mereka semua bernyanyi,bermain,bercerita sampai satu persatu dari mereka tertidur.
Mr.John membangunkan mereka setelah tiba di tujuan.
Daren membawa barang-barangnya ke sebuah tempat yang berbentuk gubuk besar yang juga terlihat seperti kuil.Setelah meletakkan barang,Mr.John membawa anak-anak berkeliling melihat-lihat tempat itu.
Malam pun akhirnya tiba.Tempat tidur wanita dan laki-laki di pisah.Mr.John menjaga anak laki-laki dan Mrs.Eni menjaga anak perempuan.
Waktu menunjukkan jam 10.43 P.M , Mr.John menyuruh agar mereka semua tidur.
Pada pukul 02.45 A.M , Daren terbangun.Dia ingin ke toilet,tapi dia takut untuk pergi sendiri.Ia membangunkan temannya di sebelah,tapi temannya itu tidak mau menemaninya.Akhirnya ia pergi sendiri ke toilet yang berada di luar dari ruangan ini.Hawa pagi yang dingin ini sangat menusuk kulit.Daren sangat gemetaran karena hawa dingin dan ia juga takut ke luar sendirian.Saat di toilet,ternyata ia melihat ada kuburan di belakang toilet ini.Karena Daren menghadap ke belakang pintu toilet,ia bisa melihat ruang lepas yang bisa ia lihat dari ventilasi petak berjeruji besi.Saat itu pikiran Daren benar-benar kacau karena ia melihat banyak kuburan,ia berpikir bahwa ingin cepat-cepat kembali.Tak sengaja mata Daren menangkap sesuatu yang janggal di sana.Seorang wanita?apa yang dilakukan wanita itu sambil bersimpuh menghadap ke salah satu kuburan itu.Daren melihatnya lebih jelas dan wanita itu membalikkan kepalanya.Jantung Daren serasa mau copot melihat wanita itu.Mulut wanita itu dipenuhi darah dan tulang,ia sedang menatap Daren.

"Kau melihatnya yaa?"Kata wanita itu dengan tawanya yang menyeramkan.
Daren berlari secepat mungkin menuju ruangan tidur tadi.Ia meluncur ke kasurnya dan menutupi dirinya dengan selimut.
"Apakah wanita itu mengikutiku??wanita itu mengikutiku??"Jantung Daren berdegub dengan cepat.
Terdengar suara pintu ruangan itu berderit kecil,tapi tidak ada suara langkah kaki seseorang.
"Aku tauuu...Jika kau baru saja dari kamar mandi,pasti kakimu sangat kedinginan."Wanita itu berbicara pelan dan terdengar seperti sedang bernyanyi.Wanita tadi memegang satu persatu kaki anak laki-laki itu,tapi semua kaki mereka terasa hangat.Saat tiba wanita itu memegang kaki Daren.
"Aaaarrgg..."Daren berteriak kencang,sampai-sampai membangukan teman-temannya dan guru.
"Ada apa Daren?kenapa?"Teman-teman Daren tanpak sangat terkejut.
"Ada..ada..ha..hantu.."Nafas Daren masih terengal-sengal.
Mr.John datang dan menghampiri Daren.
"Ada apa Daren?kau bermimipi buruk?"Tanya Mr.John.

Daren hanya terdiam dengan sangat ketakutan.Saat itu teman Daren berkata "hei..lihatlah kakimu,Daren.Ada bekas cakaran di kakimu."
SUMBER :
https://www.facebook.com/CHJ-Cerita-Hantu-Jepang--291950577568649/?fref=ts

0 komentar:

Posting Komentar