Rabu, 25 November 2015

Paranormal Activity : tokyo night



Pada tahun 2010 , selama tinggal di San Diego , California , mahasiswa Jepang Haruka Yamano ( Noriko Aoyama ) terlibat dalam kecelakaan mobil yang menghancurkan kedua kakinya dan memotong perjalanannya singkat dan ia kembali ke rumahnya di Tokyo , Jepang . Tak lama setelah dia kembali , Shigeyuki ( Kazuyoshi Tsumura ) , ayahnya , daun untuk perjalanan bisnis ke luar negeri di Singapura , meninggalkan dia dengan 19 tahun nya , adik Koichi ( Aoi Nakamura ) .
Haruka menemukan suatu pagi yang kursi rodanya telah pindah meskipun roda yang terkunci . Percaya itu menjadi pencurian insiden Koichi mulai menyiapkan kamera video untuk menangkap tersangka . Setelah menemukan kursi roda telah bergerak lagi meskipun jendela yang terkunci , Koichi tersangka itu menjadi kekuatan paranormal . Tanpa pengetahuan Haruka Koichi menempatkan gundukan garam di kamarnya dan film itu . Keesokan paginya garam tersebar dan saat meninjau film mereka melihat pencar garam dengan tidak berarti terlihat . Koichi mulai menyelidiki lebih lanjut dengan syuting Haruka tidur meskipun ia tidak menyetujui dan akhirnya menegaskan dia tumbuh dewasa dan berhenti mempercayai omong kosong supranatural sampai gelas minum istirahat selama makan malam .
Dengan enggan , Haruka memungkinkan Koichi filmnya pada malam hari lagi, kali ini merekam tirai samping tempat tidurnya bergerak dan selimut ditarik dari tempat tidur . Koichi sahabat Juni Nagoshi ( Kosuke Kujirai ) mengunjungi hari berikutnya dengan pacarnya Mai Yaguchi ( Maaya Morinaga ) dan temannya Misuzu Kure ( Ayako Yoshitani ) . Misuzu berkomentar merasakan kehadiran aneh di rumah Yamanos 'dan Koichi bertanya apakah dia bisa menyelidiki setan Haruka menghantui . Setelah memeriksa kamar Haruka , Misuzu mengklaim dia tidak pernah merasakan kehadiran seperti ini sebelumnya dan tiba-tiba plugs telinganya , menjerit dan mulutnya berbusa , dan cepat daun . Melalui internet Koichi menemukan dan kontak seseorang untuk melakukan upacara penyucian . Malam itu sambil melakukan pekerjaan rumah Koichi adalah waspada terhadap keberadaan seseorang di dalam rumah , di lantai pertama . Dia pergi untuk menyelidiki dan menemukan lampu langit-langit berkedip-kedip dan musik sangat keras menggelegar dari radio di ruang tamu .
Koichi dan Haruka mengundang pendeta Shinto ke rumah mereka untuk melakukan upacara penyucian . Imam mengatakan kepada mereka kehadiran memiliki kemungkinan menetap dan meyakinkan dua bahwa mereka tidak perlu takut . Malam berlangsung tanpa insiden , dan pagi , Shigeyuki kembali pulang dari perjalanan bisnisnya . Pada malam 12 , kursi roda Haruka bergerak ke arah kamera dan memotong off . Haruka dan Koichi meninjau rekaman dan menyadari bahwa kehadiran belum hilang dan marah . Kantor Koichi ponsel Shigeyuki untuk bantuan, tetapi mengatakan bahwa ia tidak muncul untuk bekerja . Malam berikutnya , peristiwa memburuk ketika Haruka keras diseret keluar dari tempat tidur dengan rambutnya dengan gaya dia percaya berada di bawah tempat tidurnya . Koichi mencoba menghubungi pendeta Shinto dari upacara penyucian , tetapi mengatakan kepada imam meninggal karena serangan jantung setelah meninggalkan mereka . Dua saudara mempertimbangkan untuk meninggalkan rumah dan masih tahu apa-apa tentang Shigeyuki karena ia tidak menjawab ponselnya .
Haruka kemudian ingat Katie , seorang wanita yang terlibat dalam kecelakaan mobil yang sama yang memotong pendek perjalanannya , dan setelah mencari namanya di internet , percaya bahwa setan yang telah merasukinya kini mengincar Haruka . Dia mengungkapkan kepada Koichi bahwa dia mengalami fenomena aneh serupa sementara memulihkan diri di rumah sakit di Amerika . Haruka mengatakan Koichi untuk melarikan diri tanpa dia jika iblis menyerang mereka berdua . Setelah Koichi meninggalkan kamarnya , ia mendengar dia berteriak dan menemukan dia di halaman di kursi rodanya . Haruka mengklaim bahwa setan sedang menyiksa dia dari belakang dan mengungkapkan bekas gigitan yang aneh di lengannya sebelum kehilangan kesadaran . Koichi jam tangan Haruka untuk sisa malam dan , di pagi hari, menempatkan salib di tangannya . Setelah dia meninggalkan ruangan , Haruka turun salib dan bergerak sepanjang lantai sebelum jendela pembakaran dan beberapa istirahat secara spontan di dalam ruangan . Sementara Haruka tetap tertidur sepanjang keributan . Koichi membawa nya sarapan di lantai atas dan setelah menemukan salib hangus dan pecahan kaca di mana-mana , rusak menangis sebagai Haruka tidur di .
Pada malam 15 , Haruka bangun pada pukul 1 pagi , tersandung ke kamar Koichi , dan berdiri di samping tempat tidurnya menatapnya selama dua jam sementara ia sedang tidur . Sekitar 03:00 , dia berjalan di lantai bawah dan bangun Koichi dengan jeritan. Khawatir , Koichi berjalan ke ruang tamu di mana ia menemukan mayat Shigeyuki di salah satu lemari . Sebuah Haruka dimiliki muncul dan mengetuk kamera dari tangannya dan kemudian keras melempar Koichi di kamera di kamarnya dan perlahan-lahan mendekati . Koichi lolos dan papan taksi di luar rumahnya . Sebagai taksi mengusir , Haruka tiba-tiba muncul di depannya dan menyerang ke dalam dirinya sebelum membanting ke dinding . Kecelakaan membunuh sopir saat Koichi bertahan .
Kemudian, Koichi pergi ke rumah duka untuk memberi penghormatan kepada sopir taksi . Koichi tiba-tiba diseret ke dalam kegelapan berteriak dan pemotongan kamera menjadi hitam . Ketika kamera mulai berjalan kembali Haruka terlihat menatapnya . Sebuah teks epilog menyatakan bahwa Koichi ditemukan tewas , tubuh Shigeyuki itu ditemukan di rumah kemudian dan keberadaan Haruka tetap tidak diketahui .

0 komentar:

Posting Komentar