Rabu, 25 November 2015

Suicide Club



Film ini berlangsung selama enam hari , dengan cuplikan dari grup pop fiksi " Dessert " membuka film dan penutupan selama kredit .
Di Tokyo pada 27 Mei , 54 siswi remaja melakukan bunuh diri massal dengan melemparkan diri di depan kereta yang melaju . Tak lama setelah itu, di rumah sakit , dua perawat bunuh diri dengan melompat keluar dari jendela . Pada kedua lokasi gulungan daging yang ditemukan , dengan kulit yang hilang pencocokan daging dihapus pada mayat . Tiga detektif - Kuroda ( ryo Ishibashi ) , Shibusawa ( Masatoshi Nagase ) , dan Murata ( Akaji Maro ) - akan diberitahu oleh seorang hacker bernama Kiyoko ( Yoko Kamon ) dari hubungan antara bunuh diri dan sebuah situs web yang menunjukkan angka bunuh diri sebagai merah dan lingkaran putih .
Pada tanggal 28 Mei , di sebuah sekolah tinggi , sekelompok mahasiswa melompat dari atap saat istirahat makan siang , karena serangkaian meningkatnya kejadian , pengiriman kota untuk mencari " Suicide Club" .
Pada tanggal 29 Mei , ledakan bunuh diri telah tersebar di seluruh Jepang . Mitsuko ( SAYA Hagiwara ) adalah dalam perjalanan pulang ketika dia ditabrak oleh pacarnya , Masa , yang telah melemparkan dirinya dari atap . Mitsuko dibawa ke kantor polisi untuk ditanyai , di mana polisi strip- cari Mitsuko dan menemukan bahwa dia memiliki tato kupu-kupu .
Pada tanggal 30 Mei , polisi menerima telepon dari seorang anak yang memperingatkan bahwa pada malam itu pukul 7:30 , bunuh diri massal lain akan berlangsung di platform yang sama . Para detektif mengatur saham -out untuk mencegah acara tersebut , tetapi tidak ada bunuh diri . Sementara itu, bunuh diri individu dan kelompok - skala yang lebih kecil terus di seluruh Jepang , mengklaim banyak nyawa , termasuk seluruh keluarga Kuroda itu . Dia mendapat telepon dari anak yang memperingatkan mereka tentang gelombang bunuh diri kedua , di mana titik , pada percakapan kesimpulan , Kuroda menembak dirinya sendiri .
Sementara itu, Kiyoko ditangkap oleh sebuah kelompok yang dipimpin oleh seorang pria berkostum bernama Kejadian yang persembunyian adalah boling bawah tanah kecil, di mana ia tinggal dengan empat kohort glam -rock . Selama penangkapannya , Kejadian melakukan lagu sambil menghentak sampai mati anjing dan kucing terikat dalam karung putih. Kejadian ' sarang , Kiyoko e - mail otoritas informasi tentang keberadaannya . Polisi menangkapnya , dan diasumsikan " Suicide Club" tertangkap .
Pada tanggal 1 Juni , Mitsuko pergi ke rumah pacarnya untuk kembali helmnya , di mana dia melihat poster Dessert di dinding dan mengakui pola. Segera , anak laki-laki dari sebelumnya memanggil dia untuk menceritakan ada " Suicide Club" dan mengundang dia untuk konser rahasia .
Pada tanggal 2 Juni , Mitsuko menyelinap ke belakang panggung , di mana ia mengembara ke panggung . Dia melihat sekelompok anak-anak di antara penonton , yang memintanya serangkaian pertanyaan . Mitsuko mengesankan anak-anak , sehingga mereka membawanya ke sebuah ruangan di mana strip dari kulitnya adalah mencukur , di mana tato kupu-kupu .
Sebuah gulungan baru kulit berakhir dengan polisi , yang detektif Shibusawa mengakui sebagai " sedikit sedikit Mitsuko " . Malam itu ia melihat Mitsuko saat ia berdiri di stasiun kereta api . Saat kereta menarik keluar dari stasiun segmen kredit berakhir dimulai , di mana penutup mengumumkan pembubaran kelompok mereka dan apresiasi terhadap dukungan setia fans mereka sebelum melanjutkan untuk melakukan lagu terakhir mereka ditawarkan.

0 komentar:

Posting Komentar