Rabu, 25 November 2015

the curse

Film ini berfokus pada Masafumi Kobayashi , seorang ahli paranormal yang menghasilkan serangkaian buku dan film dokumenter tentang aktivitas supranatural di seluruh Jepang . Film ini kemudian menjelaskan bahwa ia menghilang dalam proses pembuatan film dokumenter paling mengganggu nya , Kutukan . Rumah Kobayashi dibakar dan istrinya Keiko nya ditemukan tewas di reruntuhan . The film tersebut mulai bermain , menunjukkan sebagian besar melalui rekaman Kobayashi kameramen Miyajima .
Kobayashi menyelidiki seorang wanita bernama Junko Ishii dan anak yang tidak disebutkan namanya setelah tetangganya mendengar suara-suara aneh yang datang dari rumahnya . Beberapa minggu kemudian , Kobayashi belajar Ishii telah pindah , dan menemukan merpati mati sekitar rumahnya . Tetangga Ishii dan putrinya meninggal dalam kecelakaan mobil misterius seminggu kemudian . Kana Yano , seorang gadis yang menunjukkan kekuatan psikis pada program televisi varietas, menghilang sesaat setelah itu. Berbicara kepada orang tuanya , Kobayashi belajar seorang pria bernama Mitsuo Hori mengunjungi Kana beberapa kali . Hori , aneh , pria psikis , yang memakai topi kertas timah dan mantel . Hori klaim Kana diambil oleh " cacing ectoplasmic " , menggambar peta jelas dari sebuah bangunan berwarna biru dan bertanya apa Kobayashi " Kagutaba " adalah . Kobayashi dan Miyajima melacak gedung biru untuk blok apartemen di dekatnya di mana mereka menyaksikan seorang pria , Osawa , mengambil merpati ke rumahnya . Dia kemudian dilaporkan telah hilang .
Aktris Marika Matsumoto dihantui oleh roh jahat sementara syuting di kuil , dan sadar mode tidur berjalan dan dilingkarkan nooses dari kabel . Kobayashi catatan dia , menemukan sebuah suara berat pada pita yang mengatakan Kagutaba , yang Marika mengidentifikasi sebagai suara dia mendengar di kuil. Kobayashi riset pada Kagutaba , belajar itu adalah iblis , dipanggil oleh sebuah desa yang disebut agama Shimokage , tetapi mereka dipenjara bawah tanah untuk mematuhi mereka. Sebuah ritual tahunan dilakukan untuk menenangkan Kagutaba , tapi desa dihancurkan pada tahun 1978 untuk membuat jalan bagi sebuah bendungan . Kobayashi ditunjukkan ritual akhir direkam oleh sejarawan , di mana putri imam ritual dimiliki oleh Kagutaba . Kobayashi trek putri ke bawah, menemukan dia Junko Ishii . Kobayashi belajar Ishii bekerja di sebuah sekolah perawat di mana dia membantu dengan aborsi ilegal dan mencuri embrio .
Marika mengunjungi Kobayashi , mengungkapkan tetangganya gantung diri di taman bermain menggunakan simpul yang sama dia membuat . Enam orang lainnya tewas juga, termasuk Osawa . Kobayashi berbicara dengan tetangga Osawa itu , pembelajaran Ishii tinggal di sebelah dan cenderung dipengaruhi dia untuk menyembah Kagutaba . Marika tetap dengan Kobayashi dan Keiko , tapi pameran kerasukan setan dan menarik merpati kepadanya , yang menyerang jendela dan mati . Kobayashi meminta Marika untuk datang bersamanya ke Shimokage bendungan untuk melakukan ritual agar dia bisa bebas dari pengaruh Kagutaba , membawa Hori dengan mereka juga . Kelompok ini pergi ke bendungan di mana Kobayashi dan Marika melakukan ritual di reservoir bendungan , hanya untuk Hori mulai panik , mengaku melihat Kana dan lari , dengan Kobayashi berikut . Miyajima drive Marika pergi tapi dia menunjukkan kerasukan setan lagi. Kobayashi dan Hori menemukan sebuah kuil terpencil , menemukan hewan dimutilasi . Hori melihat sesuatu , Kobayashi sebentar beralih ke kamera night vision dan melihat Kana tercakup dalam janin mayat hidup sebelum beralih kamera kembali . Marika pulih , dan dia dan Hori dibawa ke rumah sakit .
Kobayashi dan Miyajima istirahat ke rumah Ishii untuk menghadapi dia , tapi menemukan dia telah gantung diri dan rumahnya didedikasikan untuk Kagutaba . Mereka menemukan mayat Kana dan anak muda Ishii masih hidup , Kobayashi mengadopsi anak itu . Sejarawan menunjukkan Kobayashi sebuah gulungan menggambarkan bagaimana Kagutaba pertama kali dipanggil , yang Ishii mencoba mereplikasi dengan memberi makan embrio curian ke Kana , siapa dia diculik dan digunakan sebagai media . Marika pulih , sementara Hori ditempatkan di rumah sakit jiwa , hanya untuk melarikan diri , dan kemudian ditemukan tewas sehari kemudian , berdesakan dalam poros ventilasi .
Setelah hilangnya Kobayashi , Miyajima menerima kamera video yang menunjukkan peristiwa yang menyebabkan kehancuran rumah Kobayashi - sebuah Hori gila menyerang anak Ishii yang mengklaim dia Kagutaba , dan Kobayashi melihat melalui kamera bahwa anak memiliki darah di wajahnya dan hantu Kana berdiri di sudut. Keiko tiba-tiba menjadi dimiliki dan menetapkan dirinya turun , sementara Hori daun dengan Kagutaba . Film berakhir mencatat Kobayashi masih hilang .
sumber : https://www.facebook.com/CHJ-Cerita-Hantu-Jepang--291950577568649/


0 komentar:

Posting Komentar