Rabu, 25 November 2015

Hotel


Baru baru ini aku menyewa sebuah hotel di pinggiran kota jepang aku berencana menyelesaikan sebuah lukisan di kota ini alasanku memilih hotel ini karena harganya yang murah dan tempatnya yang bagus para penduduk sekitar sini berbicara padaku bahwa hotel ini akan menipuku tapi aku tak percaya.
Perlahan aku mulai menyusuri hotel ini aku mendapatkan kamar nomer 666 ya di hotel ini sangatlah sepi seperti tak ada kehidupan,pelayan di hotel inipun sangatlah aneh wajahnya pun pucat dan suaranya cukup membuat orang merinding tapi aku tak perduli hembusan angin malam yang menambah suasana mencekam menemaniku menelusuri hotel ini dan aku menemukan kamar itu.
aku langsung merebahkan diriku karena kelelahan mencari kamarku mulai dari malam ini aku merasakan sesuatu yang tak seperti biasanya mulai dari boneka yang terpasang di dekat jendela berpindah tempat sendiri.
Keesokan harinya aku mencari makan di sekitar hotel ini orang orang melihatku aneh dan tampak ketakutan lalu seorang lansia menegurku "hey nak kenapa bajumu itu berdarah dan darimana asalmu?" Aku lalu menjawab "aku tak tau pak,aku berasal dari hotel itu(sambilmenunjukhotelyangkutempati)" bapak itupun mukanya berubah menjadi pucat dan berjalan ketakutan.aku kembali ke hotel itu hari sudah menjelang malam aku melihat lemari yang bergoyang aku memberanikan diri untuk mendekati semakin dekat aku mencium bau busuk dari lemari itu aku mencoba membukanya tapi tak ada apa apa aku merasa bulu kuduku berdiri aku menengok kebelakang dan ada 2 kepala yang melayang tanpa tubuh,darah bercucuran dari matanya yang berwarna merah menyala hantu itu berkata dengan bahasa jepang "kupotong jarimu kupotong jarimu" sambil tertawa aku berlari ketakutan menyusuri lorong yang ada di hotel itu kamar hotel mulai terbuka lalu munculah banyak sekali anggota tubuh yang terpisah melayang dan membawa pisau dan berkata yang sama aku sampai di pojok hotel itu salah satu hantu tanpa kepala memotong jariku aku mencoba berdiri dan berlari sekuat tenaga keluar dari hotel itu aku sampai diluar hotel dan darah bercucuran dari jariku dan ketika aku menengok kebelakang hotel itu menghilang dan menjadi kuburan yang berderetan

Sekian,makasih yang udah baca kiki emotikon

0 komentar:

Posting Komentar